Sunday, March 7

Kumpulan Gambar dan Ucapan Tahun Baru 2021

Halo Sobat Wilujeng!
Kali ini, Minjeng mau kasih kamu kumpulan gambar tahun baru 2021 nih. Gak kerasa ya, tahun 2020 udah habis aja nih. Rasanya baru kemarin kita masuk ke tahun 2020 yang super hectic ini. Sepanjang tahun ini udah banyak banget yang kita lalui, mulai dari virus Covid-19, karantina, Pilpres Amerika Serikat, demo Omnibus Law, hingga hal seperti odading. Sekarang, udah waktunya kita beralih ke tahun baru, tahun 2021.

Pastinya kita semua berharap tahun 2021 bisa jadi tahun yang lebih baik dari 2020, kan? Oleh karena itu, yuk kita bagikan harapan itu ke orang-orang terdekat kita, biar kita bisa bersama-sama ngejalanin tahun ini dengan mereka. Minjeng mau kasih kamu kumpulan gambar dan ucapan tahun baru yang bisa kamu kirim ke orang-orang tersayang, baik di WhatsApp, Facebook, atau Instagram. Atau kamu juga bisa jadiiin status loh!

Kumpulan Gambar Tahun Baru 2021

Kumpulan gambar tahun baru 2021 ini cocok untuk kamu pasang atau kirim di berbagai media sosial, tinggal kamu tambahin caption yang sesuai aja. Yuk langsung simak!

1. Gambar jam 2021.

Jam tahun baru 2021

2. Kembang api tahun baru 2021.

Petasan Tahun Baru

3. Melompat ke tahun 2021.

Melompat

4. Kembang api tahun baru 2021.

Happy new year

Baca juga: Menjaga Keamanan Pangan

5. Gambar kembang api tahun baru.

Tahun Baru 2021

6. Persiapan tahun baru 2021.

Happy new year

7. Ornamen tahun baru 2021.

Ornamen tahun baru

8. Tahun baru 2021 gunung.

Gunung

9. Jam pukul 2021.

Jam tahun baru

10. Hiasan tahun 2021.

Hiasan

Baca juga: Cara Merawat Sepatu

11. Balon tahun baru.

Balon tahun baru

12. Balon tahun baru.

Balon tahun baru 2021

13. Tahun baru dengan sahabat.

Teman

14. Tahun baru 2021.

Jalan

15. Mengejar tahun baru.

Ranking

16. Tahun baru 2021.

Tahun baru di jalan

Baca juga: Alternatif Berjabat Tangan

Kumpulan Gambar Ucapan Tahun Baru 2021

Kalau gambar tahun baru yang ini sih udah ada ucapannya di dalam gambar. Tinggal kamu kirim atau pasang aja di mesia sosialmu. Tapi, kalau kamu mau tambahin lagi caption sendiri bagus juga kok!

1. Siapkan diri untuk awal baru.

Ucapan selamat tahun baru 2021

2. Happy new year!

Ucapan Tahun Baru

3. Membuka lembaran baru.

Selamat tahun baru

4. Semangat, Harapan, dan Tantangan.

Ucapan

Baca juga: Kerajinan dari Barang Bekas

5. Salam 2021!

Tahun Baru 2021

6. Jadikan tahun 2021 lebih baik.

Gambar Tahun baru 2021

7. Halo, 2021!

Halo 2021

8. Kepada para sahabat.

sahabat tahun baru

9. Semoga tercapai cita-cita.

Harapan tahun baru

Baca juga: Cara Memakai Dasi

10. Wishing happy 2021.

Keluarga

11. Selamat tahun baru 2021!

Ucapan

12. Bersulang untuk 365 hari mendatang.

Selamat tahun baru 2021

Nah, sekian nih kumpulan gambar tahun baru 2021 yang bisa Minjeng kasih. Gambar yang mana yang paling kamu suka?

Yuk coba kirim ke sahabat-sahabat kamu biar tahun depan kamu tetap bisa beraktivitas bareng mereka. Semoga bermanfaat dan bisa bantu kamu memulai langkah di tahun baru ini ya, Sobat!

Source: Canva

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *